Articles, Blog

Armada – Harusnya Aku (Unofficial Music Video)

September 19, 2019


Armada
– I Should – I’m Not Happy see you happy with him I’m hurt can’t get you fully I’m Hurt see you intimate with him I’m Not Happy See you happy I should be there Accompany you And not him I should be the one you love and not him you should know that my love is more than him you should choose not him I’m not happy see you happy with him I’m not happy see you happy I should be there accompany you and not him I should be the one you love and not him you should know that my love is more than him you should choose not him I should be there accompany you, and not him I should be the one you love and not him You should know that, my love is more than him it should be you choose not him

You Might Also Like

100 Comments

  • Reply YT Fajar December 27, 2018 at 10:50 am

    Lirik

    ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannya
    aku terluka tak bisa dapatkan kau sepenuhnya
    aku terluka melihat kau bermesraan dengannya
    ku tak bahagia melihat kau bahagia

    harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia
    harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia
    harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya
    harusnya yang kau pilih bukan dia

    ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannya
    ku tak bahagia melihat kau bahagia

    harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia
    harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia
    harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya
    harusnya yang kau pilih bukan dia

    ooooh harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia
    harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia
    harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya
    harusnya yang kau pilih bukan dia

  • Reply Dwiainu rosidah September 17, 2019 at 8:32 am

    Nyesek gaes

  • Reply Lily Z September 17, 2019 at 9:37 am

    ini aslinya mah yg cowok berdua itu G . HAHA

  • Reply Dody bali September 17, 2019 at 10:03 am

    Hari ini aku ulang tahun ,, doain ya

  • Reply Robert Ortiz September 17, 2019 at 10:27 am

    Harus nya aku yg sm kamu bukan dia

  • Reply PUTRI NATALIA September 17, 2019 at 10:40 am

    Saya doain km dapat karma krna tlh meninggalkn aqu…

  • Reply Iwa Ali September 17, 2019 at 11:12 am

    Bu Ida rw05 Takdir Susah Hidup.

  • Reply Indra Gendut86 September 17, 2019 at 11:25 am

    Vdeo klip nya gak jlas

  • Reply ludiludiarto September 17, 2019 at 11:26 am

    ada yang tau ga ini video clip film apa? kasih tau dong kalo ada yang tau dm atau reply jg boleh

  • Reply Iwa Ali September 17, 2019 at 11:32 am

    Meker6 tahun anak Bu ida rw05 TAKDIR MISKIN 60 TAHUN.

  • Reply Iwa Ali September 17, 2019 at 11:33 am

    Gendut 12 Tahun anak bu ida rw05 Cobrut Sampe 60 Tahun Miskin.

  • Reply Deandra Maolani September 17, 2019 at 11:47 am

    Ini punya inspirasi darimana si ngejadiin cuplikan mvnya lipta jadi mv lagu ini:(

  • Reply ujang sukarna September 17, 2019 at 12:19 pm

    Lagu and vidio klip nya ok bngt

  • Reply Fany Adza September 17, 2019 at 12:56 pm

    Is is rebutan ya

  • Reply Tobi Sianipar September 17, 2019 at 1:15 pm

    Yang lebih oke ini menatang juga

  • Reply Eno Suhartati September 17, 2019 at 1:33 pm

    Jd ingat seseorang,seharusnya aku yg skrang ada disampingmu menemanimu…

  • Reply Musadid Anta September 17, 2019 at 1:33 pm

    Nak, ayahmu pernah sesakit ini sebelum mendapatkan ibumu.

  • Reply Jasmine Syarif September 17, 2019 at 1:37 pm

    Kasihan dia jadi obat nyamuk 😞 💑

  • Reply Pirli Arahel September 17, 2019 at 2:03 pm

    buat para komplotan pejuang yg masi gagal move on . bersabarlah . karna bukan cinta yg buat tapi bertapa gobloknya kita karna tak bisa mungkir
    😃😃😃😃

  • Reply Uciha Itachi September 17, 2019 at 2:08 pm

    Gua gk peduli lo nonton tahun berapa
    Tolol

  • Reply Anelv Laman September 17, 2019 at 2:14 pm

    Good

  • Reply Athallah Azmi September 17, 2019 at 2:48 pm

    September
    2019 Mana Suaranya

  • Reply Rohim Erhaem September 17, 2019 at 4:04 pm

    Arra 😔apa kabar kamu😔bahagiaa yhaa Ra smaa yg sekarangg😊orang tua mu lebih sayang SMA kekasih sekarang mu Dann ga mungkin sayang smaa aku😄karnaa harta tahta pangkat martabat keluarga kitaa berbeda Ra…kamu jauh lebih unggul di banding keluarga ku😊bahagiaa semoga sampai pelaminan nyaa Ra 😊😊doa ku selalu menyertaimu

  • Reply ronie Madrid September 17, 2019 at 4:37 pm

    Jir gw tau lagu ini gara2 sering liat temen2 share Vidio orang pacaran ditinggal nikah dan dateng pas nikahan wkekek

  • Reply Topin3 cahyono September 17, 2019 at 4:54 pm

    Yang pernah jadi sukarelawan bertahun tahun jaga jodoh orang lain ayo kumpul sini

  • Reply Bahril Amiq September 17, 2019 at 5:14 pm

    Lagu alay unfaedah asuu

  • Reply Pramudya Pramudya September 17, 2019 at 5:48 pm

    Ibo paja laaii

  • Reply Nando Iprgutra September 17, 2019 at 6:44 pm

    Yang dengerin lagu ini sambil menghayal mana suara nya🙌🏻

  • Reply RYDER 26 September 17, 2019 at 8:27 pm

    SINGEL BARU RYAN CHAR

  • Reply joule yon September 17, 2019 at 9:53 pm

    jomblo dari SMP sampek tamat kuliah….

  • Reply Awal Surya September 17, 2019 at 11:38 pm

    Tay tawan, suppasara, sama oab nithi kan yang jadi role model ?

  • Reply Yun Daime September 17, 2019 at 11:52 pm

    Tuhan yang mempertemukan
    Orang tua yang merestui
    Kita yang menjalani

    Salam married

  • Reply Harwin Hutahayan September 18, 2019 at 2:56 am

    Sawadeekrub nong and phe

  • Reply Dedegiran Giran September 18, 2019 at 3:17 am

    Aq sedih klo denger lagu ini aq di kirimin lgu ini dari yg aq sayangi tpi aq memilih yg udh aq jdi suami skrang,,,pkoknya sdih bnget,,,,

  • Reply Ruvishka Joseph September 18, 2019 at 4:05 am

    Indonesian songs are the best in the entire universe to me.
    Greats from
    Australia

  • Reply Rodua Sihombing September 18, 2019 at 5:22 am

    maafkan saya yg kurang menghargai cintamu, 😁😁😁

  • Reply Dana Toni September 18, 2019 at 6:14 am

    Aku pernah disakitin kaya gitu denger lagu ini saya keinget pacar

  • Reply Blade Dikey September 18, 2019 at 6:15 am

    Terkadang rasa memendam membuat mu sadar bahwa apa yg membuat mu bahagai tak selamanya dapat kamu miliki🙏🙏

  • Reply aldo desatura September 18, 2019 at 6:16 am

    intronya mirip lagu barat … apa ya judulnya..

  • Reply firda amalia September 18, 2019 at 6:20 am

    cinta iku gak pernah salah. yang salah cuman waktunya.

  • Reply Ari Samba September 18, 2019 at 6:54 am

    Vidio klip ini cuplikan dari film apa ya?
    Serius nanya

  • Reply Dina Fujiastuti September 18, 2019 at 7:06 am

    Lagu nya dalem banget hilkzz😂😂😂😂

  • Reply HERY SWR September 18, 2019 at 7:17 am

    Ponorogo hadir , harusnya aku yang disana armada Ndak kuat

  • Reply Rafly Ganteng September 18, 2019 at 8:06 am

    wih bagus banget lagunya jadi inget pacar😘😘

  • Reply Barik 11 September 18, 2019 at 9:14 am

    Yang pernah Setia Menjaga jodoh orang ☝️

  • Reply Apri Oni September 18, 2019 at 9:20 am

    Seperti kisah ku

  • Reply Khoirul Baidhowi September 18, 2019 at 9:25 am

    Yg nonton berulang kali dan yg baper sama video clip nya mana like nya

  • Reply jainudin Din September 18, 2019 at 9:33 am

    siapa sedih dengar lagu ini….hahaha

  • Reply Andalusia Furniture September 18, 2019 at 10:41 am

    97 JUTA ORANG YANG SUDAH LIHAT…

  • Reply Dhewa Cinta - riZ Official HD September 18, 2019 at 11:03 am

    Nice or First love song

  • Reply Intan Ayudya September 18, 2019 at 11:55 am

    Pemain cowoknya mirip artis Korea yg main jd alien 😂

  • Reply Intan Ayudya September 18, 2019 at 11:55 am

    Ini lagu yg sering ada di video viral Dateng kondangan mantan nih

  • Reply Ridwan ITFM September 18, 2019 at 12:10 pm

    LAGUNYA MENCERITAKAN JODOH YANG TERTUKAR
    WKWKWKWKWKWKKK…………….

  • Reply Erwin Prasetiyo September 18, 2019 at 12:14 pm

    Udah pernah saya gitu…
    Jalan satu"nya adalah mabuk

  • Reply Muhd Thoriq September 18, 2019 at 12:15 pm

    Setiap hari putar lagu ini..karena ini kisahku..salam dari malysia

  • Reply Woollim Stan September 18, 2019 at 12:53 pm

    Video nya dari film apa ya??

  • Reply zaidan fy fayyadd September 18, 2019 at 1:44 pm

    Good…

  • Reply Imam Safrudin September 18, 2019 at 1:49 pm

    Keren bgts lagu y

  • Reply maya jien kurniawan September 18, 2019 at 1:59 pm

    September ya ini msih blm move on

  • Reply ahim ping September 18, 2019 at 3:03 pm

    Dan bukan dia

  • Reply siti khalifa September 18, 2019 at 3:15 pm

    Tau filmnya jadi gk suka sma video Clips nya…. tp lagunya ttp ok The best armada

  • Reply Kon Kehee September 18, 2019 at 3:49 pm

    นักแสดงคนไทยหมดเรย

  • Reply adeliyanie ashory September 18, 2019 at 4:04 pm

    aku tk bahagia melihat kau bahagia dengan nya
    harus nya aku yg di sana dampingi mu dan bukan dia .harus nya kau tau bahwa cinta ku lebih dr nya 😭😭😭

  • Reply regina yahga September 18, 2019 at 5:08 pm

    pdahal cowoknya mirip morgan, udah gnteng tpi suka dua🍌
    gk tau klo di luar MVnya itu normal apa gk, tpi filmnya kok malah Gay😰mana lagi dia kiss2 sama sesama cowo di filmnya😱 gw sebagai cewe kalah sama cowo (nnti semua cewe dithailand pada jomblo krna hmpir cogan2 pada ska sesama🍌)

  • Reply Mohd Omek September 18, 2019 at 5:21 pm

    harus nya kau tau bahwa cinta ku lebih dari nya ;(

  • Reply irsyad hidayatullah September 18, 2019 at 5:32 pm

    REFF = UNGU – WAKTU YANG DINANTI

  • Reply miftah kalanis777 September 18, 2019 at 5:58 pm

    Apa cuma armada yg bertahan sampai sekarang genre nya

  • Reply Joshua Irsa September 18, 2019 at 6:09 pm

    harusnya gw gk muter nih lagu -_- jadi BUCIN & GALAU ASW :v

  • Reply Alvaro Athar September 18, 2019 at 6:42 pm

    Ini memang vidio klipnya orang thailand ya??
    Atau ada tang tau ini film thailand judulnya apa?

  • Reply pei polkadotz September 18, 2019 at 7:15 pm

    Harusnya…..😭

  • Reply Dlya Tebya September 18, 2019 at 8:40 pm

    I really like this song. hello from Uzbekistan🇺🇿❤️🇮🇩

  • Reply Hatono Tono September 18, 2019 at 11:11 pm

    Good song

  • Reply Cuplis Imam September 18, 2019 at 11:35 pm

    Selain saya ada lagi ngga yang MUNDUR NGGA MAUUU & MAJU NGGA BERANI… ( TAPI TAKUT KEILANGAN 😅😅 )

  • Reply Maman Somarna September 18, 2019 at 11:42 pm

    Pacaran 5 tahun nikahnya dengan si anjink edan…

  • Reply Angler Man86 September 19, 2019 at 12:00 am

    Yg pernah seperti ini like lahhh

  • Reply Nopri Yanti September 19, 2019 at 1:03 am

    Judul FILM di video ini dong pls

  • Reply Dahlia Aja September 19, 2019 at 2:54 am

    Bagus kli lah lgunya, sedih dengernya

  • Reply dede dea Mulyana September 19, 2019 at 3:17 am

    Aku terluka

  • Reply vani ardiansyah September 19, 2019 at 3:22 am

    Paten

  • Reply Rosa Lia September 19, 2019 at 3:44 am

    Ldr jakarta -tegal ,,
    Sakit bgt rasanya 2 minggu lgi anniversary yg ke 4 tahun.ehhh denger" dia dikampung nyebar undangan ,gara" sebulan yg lalu aku nggk ada kabar ,dia cari pelarian trus lgsg dia ajakin nikah..😭😭😭😭dia rela membuang sebuah berlian hanya sebulan batu krikil..😭😭😭😭😭

  • Reply 성혁최 September 19, 2019 at 3:49 am

    Lagu jamet bangsat dipake buat quotes cringe anjg

  • Reply Alfahan Gaming September 19, 2019 at 4:25 am

    Nyesek lagunya

  • Reply Minnie Mouse September 19, 2019 at 4:31 am

    KFISNDKSND KENAPA MAS TETAWAN ADA DISINI WOIII

  • Reply Darmansjah Widjaja September 19, 2019 at 4:42 am

    Mid Sep 2019

  • Reply swagiee 09 September 19, 2019 at 5:38 am

    Kita kuliah tinggi demi dia ehh…,pas kelulusan mau ngelamar taunya dia udah punya yang lain 😥

  • Reply Sari Novita September 19, 2019 at 7:12 am

    Harusnya aku

  • Reply Chindew 25 September 19, 2019 at 7:16 am

    Tolonggggg ini kenapa taytawan yg jadi model video klip nya😭😭😭

  • Reply Riski Almalika September 19, 2019 at 8:02 am

    Itu bintang klipnya artis bl thailan ini flm apa y

  • Reply Ardi Genez September 19, 2019 at 8:20 am

    19-09-19 😀

  • Reply Kadek Green September 19, 2019 at 8:44 am

  • Reply Reska Arisandi September 19, 2019 at 9:15 am

    No bahagia…harus nya aq….pheia Riana

  • Reply little maleearn September 19, 2019 at 9:22 am

    Harusnya aku yangkau cinta 😓

  • Reply Deko Kosasih September 19, 2019 at 9:25 am

    Apaan ini nggk bisa di Download

  • Reply Padilah Dila September 19, 2019 at 9:44 am

    menyahat hati banget

  • Reply Rindy antika September 19, 2019 at 9:54 am

    Apa cm gue yg mikir cwok nya ada yg mirip DO EXO wkwkwk

  • Reply shuailis lus September 19, 2019 at 10:21 am

    Aku sangat sngat suka lagu armada slm dri Sabah❤️❤️❤️❤️❤️

  • Reply R A N G G A Youtube September 19, 2019 at 11:05 am

    DJ Version …

    https://youtu.be/x6sxz-PAq68

    Terima kasih

  • Reply Ahmad Zurfai September 19, 2019 at 11:31 am

    Suka aneh aja perempuan yg suka jadi pengisi waktu kosong:v

  • Reply Lissa Wandasari September 19, 2019 at 12:16 pm

    19-09-2019…masih stay d snih….

  • Reply Nendi Pokrek September 19, 2019 at 12:17 pm

    andaikan ….

  • Leave a Reply